Sejumlah Advokat Muda Banten, Kini Bergabung di DPD Partai Demokrat

Sejumlah Advokat Muda Banten, Kini Bergabung di DPD Partai Demokrat
Founder MYP Law Firm, Mohammad Yusup, S.H., L.LM.

ANTERO NEWS, SERANG – Sejumlah pengacara/advokat muda di Banten kini terjun ke dunia politik dengan bergabung ke partai politik. Salah satunya Founder MYP Law Firm, Mohammad Yusup, S.H., L.LM., yang bergabung di Partai Demokrat.

Mohammad Yusup mengungkapkan alasanya bergabung di partai yang berlambangkan Mercy tersebut, menurutnya Partai Demokrat merupakan partai yang memberikan ruang bagi kaum milenial untuk mengaktualisasikan dirinya di dunia politik.

Lebih lanjut yusup mengatakan alasan lain dirinya bergabung di Partai Demokrat adalah karena kekagumannya terhadap AHY, menurutnya AHY adalah sosok Pemimpin Partai yang merepresentasikan Kepemimpinan kaum muda, sosok yang dinamis, kritis, berani, dan piawai dalam berpolitik.

“Terlebih DPD Partai Demokrat dipimpin oleh Ibu Iti Jayabaya, yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas, berani namun egaliter dan merakyat,” kata Yusup.

Selanjutnya, Yusup berharap dengan bergabungnya di partai Demokrat, dirinya dapat menimba ilmu sekaligus memberikan sumbangsih bagi partai untuk kemanfaatan masyarakat sesuai bidang yang digeluti yakni dibidang hukum dan advokasi.

Untuk diketahui, DPD Partai Demokrat Provinsi akan menglangsungkan kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten periode 2021 – 2026 pada 26 Februari 2022 di gedung sagara lugina. (Red)

Tinggalkan Balasan