Resep Sop Buah Untuk Jualan 5000 di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Resep Sop buah untuk jualan 5000
Resep Sop buah untuk jualan 5000

ANTERO NEWS – Sajian yang memadukan aneka buah, agar, dan kolang kaling ini juga memiliki tampilan seperti es campur atau es buah. Rasanya segar, manis, dan karena memiliki beragam isian tentu juga mengenyangkan.

Untuk berjualan sop buah dengan di campur susu kental manis, atau sajian di rumah atau suguhan saat acara penting, sop buah bisa jadi pilihan dessert yang tepat. Daripada beli dan belum tentu pemanis dan pewarnanya aman, buat sendiri saja di rumah.

Cara Membuat Sop Buah

  • Masak agar bubuk dengan 250 ml air hingga mendidih dan dinginkan. Setelah mengeras, potong-potong bentuk kotak kecil. Sisihkan.
  • Potong-potong buah melon, buah naga, dan alpukat jadi bentuk kotak kecil. Sisihkan.
  • Belah kolang kaling jadi dua bagian. Sisihkan.

Penyajian Sop Buah

Dalam gelas saji, tata potongan buah-buahan, agar, nata,m de coco, dan kolang kaling. Beri es batu, sirup, dan susu. Siap disajikan.

TIPS Membuat Sop Buah

1. Sirup cocopandan dapat diganti dengan simple syrup (air gula).

2. Buah-buahan bisa disesuaikan dengan selera.

3. Sajikan sop buah dalam Golden Dragon Gelas Melamine (Lihat di Lazada DISKON) yang cantik. Gelas ini terbuat dari 100% bahan yang food grade dan berkualitas, sehingga aman dan tahan dengan suhu dingin dari sop buah. Yang pasti, gelas ini akan menambah kesegaran dan kecantikan penampilan sop buah anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan