Pembangunan Jalan dan Paving Block di Kelurahan Tinggar Dipantau PLT Kepala Kelurahan

Pembangunan Jalan dan Paving Block di Kelurahan Tinggar Dipantau PLT Kepala Kelurahan

ANTERO NEWS – PLT Kepala Kelurahan Tinggar, Sutihat, melakukan monitoring beberapa pembangunan di wilayahnya, Senin (6/11/2023).

Monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan pembangunan berjalan dengan lancar dan menyerap aspirasi warga.

Sutihat mengatakan, monitoring yang dilakukan bertujuan untuk memastikan pembangunan di wilayah Kelurahan Tinggar berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, monitoring juga dilakukan untuk menyerap aspirasi warga apa saja yang menjadi keluhan yang nantinya akan disampaikan ke pihak terkait.

“Alhamdulillah hari ini kita monitoring di 3 lokasi, di antaranya pembangunan paving block di Lingkungan Kareo yang sudah beres, Lingkungan Jengkol yang sedang proses, serta jalan rusak di Lingkungan Singapadu,” ujar Sutihat.

Sutihat berharap, pembangunan yang sudah selesai dapat bermanfaat untuk warga dan yang dalam tahap proses bisa berjalan dengan lancar. Ia juga berharap, aspirasi warga dapat segera terealisasi.

“Semoga apa yang sudah di bangun (selesai) bisa bermanfaat untuk warga dan yang dalam tahap proses bisa berjalan dengan lancar, dan aspirasi bisa cepat terealisasi,” harapnya.
(Holil)

Tinggalkan Balasan