Pantai Pandan Pandeglang, Surga Pantai di Banten

Pantai Pandan Pandeglang, Surga Pantai di Banten

ANTERO NEWS – Pantai Pandan, salah satu destinasi wisata di Pandeglang, Banten, menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati pesona alam pantai yang memukau. Pantai ini dapat dicapai dengan mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam menggunakan kendaraan pribadi dari Kota Serang.

Di Pantai Pandan, Anda tidak akan kehabisan pilihan untuk mengisi waktu Anda. Pantai ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari tempat duduk yang nyaman seperti suasana kafe hingga berbagai aktivitas laut seperti perahu, banana boat, dan selancar. Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner lezat yang ditawarkan di pantai ini, seperti es potong, otak-otak, bandeng, hingga bakso. Jika Anda ingin bersantai, Anda dapat memanfaatkan jasa pijat dan kepang rambut yang tersedia di pantai ini.

Paket Wisata yang Menarik dan Keamanan Terjamin

Selain fasilitas yang lengkap, Pantai Pandan juga menawarkan paket wisata yang menarik dan keamanan yang terjamin. Anda dapat menyewa pantai ini untuk berbagai acara, mulai dari bacakan hingga prewedding. Ada paket khusus dengan harga terjangkau, seperti paket prewedding seharga 200 ribu, memberikan pengalaman eksklusif untuk foto-foto pribadi, sementara paket bacakan seharga 100 ribu per orang sudah mencakup makanan.

Bagi yang menginginkan pengalaman liburan lebih eksklusif, seluruh fasilitas Pantai Pandan dapat disewa dengan harga 35 juta. Paket ini mencakup pantai pribadi, kolam renang, kegiatan pantai, makanan, dan minuman, memberikan kesempatan langka untuk merasakan keindahan pantai dengan privasi dan kenyamanan penuh.

Keamanan menjadi prioritas di Pantai Pandan. Dengan adanya penjaga pantai yang selalu siaga, pengunjung dapat menjelajahi pantai ini tanpa khawatir. Kehadiran penjaga pantai ini tidak hanya menambah rasa aman, tetapi juga memberikan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan.


Pantai Pandan adalah destinasi liburan yang tidak boleh dilewatkan. Jadikanlah Pantai Pandan sebagai tujuan liburan Anda berikutnya dan rasakan keajaibannya sendiri!

Tinggalkan Balasan