Momen Silaturahmi dan Pergantian Kepala di Kelurahan Tinggar Kota Serang

Momen Silaturahmi dan Pergantian Kepala di Kelurahan Tinggar Kota Serang
Momen Silaturahmi dan Pergantian Kepala di Kelurahan Tinggar Kota Serang

ANTERO BANTEN – Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, semarakkan suasana dengan menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah yang meriah. Kegiatan ini digelar di Kantor Kelurahan Tinggar pada Kamis, (28/09/23). Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi momen bersejarah sebagai pelepasan Kepala Kelurahan Tinggar lama, Upia, yang memasuki masa pensiun, serta sebagai perkenalan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kelurahan Tinggar baru, Sutihat.

Dalam kantor yang dipenuhi dengan para ketua RT/RW sekelurahan, tokoh masyarakat, serta staf kelurahan, suasana penuh haru terasa begitu kental. Upia, yang telah lama menjabat sebagai kepala kelurahan, mengucapkan rasa terima kasih mendalam kepada warga Kelurahan Tinggar, terutama kepada para ketua RT/RW yang selama ini menjadi mitra setianya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Tinggar, khususnya para ketua RT/RW, yang selama ini sudah membantu saya untuk menjalankan tugas sebagai kepala kelurahan,” ujar Upia dengan suara merdu.

Upia juga tak lupa meminta maaf jika selama menjabat ada kesalahan yang dilakukannya dan jika belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kelurahan Tinggar. Namun, ia berharap apa yang telah ia berikan selama ini bisa bermanfaat dan diterima oleh warga. Selain itu, ia juga memberikan sambutan hangat kepada Sutihat sebagai Plt Kepala Kelurahan Tinggar yang baru.

“Semoga pejabat yang baru bisa lebih baik lagi dalam berkontribusi kepada masyarakat untuk memajukan Kelurahan Tinggar,” harap Upia dengan tulus.

Sutihat, yang ditunjuk sebagai Plt Kepala Kelurahan Tinggar, menyatakan kesiapannya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab yang baru diberikan kepadanya. Ia juga mengungkapkan harapannya akan dukungan serta kerja sama yang erat dengan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di kelurahan ini.

“Saya berharap motivasi dan bantuan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di Kelurahan Tinggar ini, karena tanpa bantuan dan kerja sama dari semua kalangan baik tokoh masyarakat, RT/RW, saya tidak bisa bekerja dengan maksimal,” kata Sutihat dengan semangat.

Sutihat juga mengajak masyarakat untuk bersikap aktif dengan memberikan masukan dan kritik demi meningkatkan kinerja serta pembangunan di wilayah Kelurahan Tinggar. Ia percaya bahwa dengan kerja sama yang baik, bersama-sama mereka dapat memajukan Kelurahan Tinggar yang dicintai bersama.

“Semoga dengan adanya kerja sama yang baik kita bisa bersama-sama membangun agar terciptanya kemajuan Kelurahan Tinggar yang sangat kita cintai bersama ini. Dan mudah-mudahan ajang silaturahmi ini menjadi motivasi untuk berkarya, agar kedepan lebih baik lagi untuk membangun Kelurahan Tinggar,” harapnya sambil tersenyum.

Tidak hanya Upia yang berbicara, tokoh masyarakat Kelurahan Tinggar juga turut memberikan kata-kata selamat. Ketua RT 020, Samsu, berbicara atas nama warga kelurahan.

“Kami ucapkan selamat berpisah kepada Bapak Upia yang sudah pensiun dan terima kasih atas segala arahan dan dedikasi selama ini untuk masyarakat Kelurahan Tinggar. Semoga apa yang sudah Bapak berikan dan kerjakan selama ini bisa bermanfaat untuk kami, dan Allah SWT meridhoi. Serta selamat datang kepada Ibu Sutihat sebagai Plt Kepala Kelurahan Tinggar. Kami berharap dengan kepemimpinannya dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk kemajuan pembangunan di Kelurahan Tinggar,” tutur Samsu dengan tulus.

Acara berlangsung meriah dan penuh haru, menandai pergantian kepemimpinan yang diharapkan membawa Kelurahan Tinggar ke tingkat kemajuan yang lebih baik lagi. Semua pihak optimis bahwa Kelurahan Tinggar akan semakin berkembang di bawah kepemimpinan Sutihat yang baru.

Tinggalkan Balasan