Hasuri, Putra Sayar yang Siap Berjuang untuk Masyarakat Kota Serang

Hasuri, Putra Sayar yang Siap Berjuang untuk Masyarakat Kota Serang

ANTERONEWS.COM – Hasuri, putra Sayar yang dikenal sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Taktakan Kota Serang, siap maju sebagai calon legislatif dari Partai Bulan Bintang di dapil 6. Dia memiliki semangat dan tekad yang tinggi untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat di daerahnya.

Dia mengatakan bahwa dia ingin mewujudkan visi dan misi partainya yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Serang. Dia menyadari bahwa masih banyak masalah yang harus diselesaikan di wilayahnya, seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

“Kesehatan adalah hak dasar setiap warga. Saya ingin memastikan bahwa semua warga di Kota Serang mendapatkan akses ke fasilitas kesehatan yang memadai dan berkualitas. Saya juga ingin meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini, karena pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Selain itu, saya juga ingin memperbaiki infrastruktur yang rusak atau kurang layak, seperti jalan, jembatan, dan saluran air,” ujar Hasuri.

Hasuri mengklaim bahwa dia memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang berbagai bidang. Dia juga aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan. Dia yakin bahwa dengan latar belakangnya tersebut, dia dapat memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Serang.

“Saya tidak hanya bicara, tapi juga berbuat. Saya sudah membuktikan bahwa saya peduli dan berkontribusi untuk masyarakat Kota Serang. Saya sudah banyak membantu warga yang membutuhkan, baik secara materi maupun moril. Saya juga sudah banyak menginisiasi dan melaksanakan berbagai program sosial dan pembangunan di daerah ini,” tutur Hasuri.

Hasuri mengajak seluruh masyarakat Kota Serang untuk mendukung dan memilihnya di pemilihan legislatif mendatang. Dia berharap bahwa dengan kerja sama dan sinergi dari semua pihak, mereka dapat meraih perubahan positif yang diinginkan dan mendorong kemajuan wilayahnya.

“Saya siap bekerja keras untuk mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kota Serang di parlemen. Saya siap menjadi mitra dari pemerintah daerah dan pusat untuk membangun Kota Serang yang lebih maju dan sejahtera. Saya siap menjadi suara dari rakyat Kota Serang,” pungkas Hasuri.

Tinggalkan Balasan