Cara Mengklaim Nama Pengguna TikTok yang Tidak Aktif

  • Bagikan
Filter mana yang dibuat dengan Real Tone? Saat ini, Google hanya memiliki beberapa filter yang dibuat dengan Real Tone. Saat mencari melalui filter yang tersedia di Foto Google, ini adalah salah satu yang pertama akan Anda temukan di carousel, membuatnya mudah diakses. Di bawah ini adalah daftar filter yang dibuat Google menggunakan nada asli (kami akan memperbarui ini jika dan ketika Google menambahkan lebih banyak): bermain Madu islam Gurun Tanah liat
Filter mana yang dibuat dengan Real Tone? Saat ini, Google hanya memiliki beberapa filter yang dibuat dengan Real Tone. Saat mencari melalui filter yang tersedia di Foto Google, ini adalah salah satu yang pertama akan Anda temukan di carousel, membuatnya mudah diakses. Di bawah ini adalah daftar filter yang dibuat Google menggunakan nada asli (kami akan memperbarui ini jika dan ketika Google menambahkan lebih banyak): bermain Madu islam Gurun Tanah liat

ANTERO NEWS – Hanya ada satu hal yang lebih menjengkelkan daripada menemukan nama pengguna yang sempurna untuk TikTok hanya untuk mengetahui bahwa itu sudah diambil, dan saat itulah itu diambil oleh akun yang tidak aktif.

Nama pengguna Anda memainkan peran penting dalam kehadiran TikTok Anda, jadi tidak dapat mengklaim pegangan yang paling mewakili Anda memang dapat membuat Anda pusing. Tetapi semuanya tidak hilang, karena ada beberapa metode yang dapat membantu Anda mendapatkan nama pengguna yang tidak aktif itu. Mari kita lihat apa yang bisa Anda coba.

Hubungi Pengguna

Jika pengguna tidak aktif untuk sementara waktu, biasanya itu adalah indikasi yang baik bahwa mereka tidak tertarik pada TikTok lagi. Meskipun ini mungkin berita buruk bagi situs ini, ini adalah kabar baik bagi Anda: ini mungkin kesempatan Anda untuk mengambil nama pengguna mereka.

Salah satu cara termudah untuk mengambil alih nama pengguna yang tidak aktif adalah dengan menghubungi pengguna secara langsung dan menanyakan apakah mereka bersedia untuk menyerah. Anda akan terkejut betapa seringnya pengguna menyetujui perdagangan ini. Tidak ada alasan mengapa mereka tidak akan mematuhinya jika mereka tidak aktif.

Jika nama pengguna benar-benar penting bagi Anda, Anda bahkan dapat menawarkan untuk membelinya dari mereka. Seseorang yang tidak berinvestasi di TikTok akan dengan senang hati menjual nama pengguna mereka kepada Anda dengan harga yang murah.

Tapi inilah bagian yang rumit: apakah mereka akan melihat pesan Anda jika mereka tidak aktif? Tergantung. Jika mereka masih menginstal TikTok di ponsel mereka, pesan Anda akan muncul, tetapi jika mereka sudah menghapusnya, Anda mungkin kurang beruntung.

Anda dapat mencoba menjangkau mereka melalui saluran lain jika mereka tidak membalas Anda di TikTok. Lihat apakah info kontak mereka, seperti halaman Facebook atau Twitter, ditampilkan di bio mereka. Temukan akun media sosial mereka menggunakan tautan ini dan hubungi mereka di sana tentang penawaran Anda. Anda juga dapat mencoba mencari pengguna meskipun info kontak mereka tidak bersifat publik, meskipun, ini hanya akan berfungsi jika mereka memiliki nama pengguna yang unik.

Tunggu Dulu

Jika Anda tidak dapat menghubungi pengguna yang bersangkutan, hal berikutnya yang dapat Anda coba adalah menunggunya. Menurut kebijakan TikTok, pengguna yang telah tidak aktif selama lebih dari 180 hari mungkin mendapatkan nama pengguna mereka diatur ulang ke kombinasi angka. Setelah ini terjadi, Anda akan dapat mengklaim nama pengguna lama mereka tanpa masalah.

Bagaimana Anda tahu jika pengguna sudah lama tidak aktif? Anda tidak. Selain tanggal posting terakhir mereka, tidak akan ada indikasi aktivitas terbaru mereka. Tak perlu dikatakan, metode ini sedikit berjudi dan hanya layak jika tidak ada yang lain yang tersedia untuk Anda.

Ajukan Klaim

Masa-masa putus asa membutuhkan tindakan putus asa. Jika merek atau nama bisnis Anda yang anda coba klaim, anda dapat mengambil langkah-langkah yang lebih drastis daripada hanya duduk dan menunggu.

Merek dagang merek Anda adalah cara yang pasti untuk mendapatkan nama pengguna. Jika Anda memiliki hak atas nama yang dimaksud, orang lain yang menggunakan rangkaian kata tertentu tersebut mungkin bersalah atas pelanggaran hak cipta, yang dapat ditindaklanjuti.

TikTok menangani kasus pelanggaran hak cipta dengan serius, jadi ini bisa menjadi cara Anda yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan nama pengguna yang Anda inginkan. Namun, ingatlah bahwa Anda harus memberikan bukti kepemilikan merek dagang Anda. TikTok hanya akan mengambil tindakan jika permintaan Anda memenuhi syarat.

Jika Anda yakin permintaan Anda valid, Anda dapat mengunjungi halaman TikTok untuk melaporkan pelanggaran merek dagang.

FAQ Tambahan

Bagaimana saya tahu jika pengguna TikTok tidak aktif?

Sayangnya, TikTok tidak membuat informasi ini menjadi publik. Anda bisa mendapatkan petunjuk tentang aktivitas akun berdasarkan postingan mereka. Jika akun tersebut sudah lama tidak diposting, tidak memiliki pengikut, atau tidak mengikuti banyak akun lain, mereka mungkin telah meninggalkan akun mereka. Namun, Anda tidak dapat memastikannya karena mereka mungkin hanya bersembunyi di situs tanpa memposting diri mereka sendiri.

Mengapa saya tidak dapat mengubah nama pengguna TikTok saya?

Jadi, Anda menunggu 180 hari untuk mendapatkan nama pengguna yang tidak aktif atau berhasil meyakinkan pemilik nama pengguna untuk memberikannya kepada Anda. Tetapi ketika Anda pergi ke pengaturan profil Anda, Anda masih tidak dapat mengklaimnya. Ini mungkin karena Anda telah mengubah nama pengguna baru-baru ini. Anda hanya dapat mengubah nama pengguna TikTok Anda setiap 30 hari sekali. Anda harus menunggu hingga periode ini berlalu sebelum dapat mengklaim pegangan baru.

Anda dapat mencoba melewati kunci 30 hari dengan mengubah pengaturan waktu dan tanggal di ponsel Anda. Ini tidak akan berfungsi di setiap ponsel, tetapi patut dicoba. Jangan lupa untuk mencabut akses TikTok ke lokasi Anda sebelum mengatur tanggal secara manual.

Biarkan Nama Pengguna Anda Berbicara

Nama pengguna yang pendek namun berdampak adalah cara yang bagus untuk menonjol di situs media sosial yang terlalu jenuh seperti TikTok. Namun, dengan satu miliar pengguna aktif setiap bulan, nama pengguna pilihan Anda kemungkinan besar sudah diambil. Jika akun yang menggunakannya tampaknya tidak aktif, ikuti petunjuk di atas untuk mengklaim nama pengguna. Jika semuanya gagal, hal terbaik berikutnya adalah membuat variasi pegangan yang hampir identik.

Apakah Anda akan menghubungi pengguna dengan pegangan yang Anda inginkan untuk pertukaran yang ramah? Atau apakah Anda merek dagang merek Dagang merek Anda untuk jaminan kesuksesan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan