Cara Menghilangkan Mode Headset di Xiaomi

oleh

ikon-henset

Cara menghilangkan icon headset saat headset tidak terpasang, Cara menghapus atau mengatasi ikon headset yang tidak bisa hilang di android, mungkin ada sobat antero.co ada yang mengalami atau pernah mengalami ikon headset yang tiba-tiba muncul di statusbar dan tidak bisa hilang, jadi speaker di ponsel menjadi tidak berfungsi dan harus menggunakan Headphone, Headset, Earphone. untuk mendengarkan pemberitahuan suara, lagu, dan panggilan suara.

Cara Menghilangkan Mode Headset di Xiaomi Biasanya ini, munculnya icon atau logo headset yang tidak bisa hilang di statusbar di karenakan penggunaan headset, earphone, atau speaker eksternal yang salah, tidak sesuai, atau malfungsi.

Antero sendiri telah memunculkan emblem headset di statusbar ini karena penggunaan speaker eksternal, saat mendengarkan lagu dengan mencolokkan speaker eksternal tiba-tiba muncul denging dan noise, ketika perangkat memeriksa langsung di posisi mati, ketika dihidupkan ikon / logo headsetpun muncul dan tidak mau menghilang.

Cara mengatasi munculnya icon atau logo headset yang tidak mau hilang di statusbar android

Cara Menghilangkan Mode Headset di Xiaomi Mengatasi hp xiaomi mode headset, icon headset tidak hilang xiaomi, redmi 4a mode headset, jalur headset xiaomi redmi 4a, jalur headset xiaomi redmi 4x, jalur headset xiaomi redmi 2,cara menghilangkan icon headset pada xiaomi, cara menghilangkan logo headset xiaomi redmi 2

Jika ada ikon maka perangkat masih dalam mode headphone di mana mikrofon & redmi speaker saya tidak berfungsi. Saya berasumsi jika perangkat mengasumsikan bahwa kita masih menggunakan headphone.

Bagi Anda yang mengalami hal-hal ini jangan langsung kesal dengan kesal dan buru2 beli perangkat baru, karena:

1. Ikon bisa hilang setelah kita mereboot redmi

2. Kemungkinan penyebabnya adalah debu nakal yang berkumpul di lubang headphone dan pura-pura menjadi jack sehingga dapat menipu redmi

3. Debu dapat dibersihkan sehingga ikon headphone dapat hilang dan mikrofon & speaker dapat kembali bekerja

Bagaimana Cara Membersihkan Debu2 Nakal Itu?

Kita bisa membersihkan lubang headphone menggunakan cotton bud.
Gunakan cotton bud kecil & kualitas bagus. Karena jika tidak, kita mungkin memiliki mimpi buruk yaitu kapas yang tertinggal di lubang headphone

Caranya:

Cara Menghilangkan Mode Headset di Xiaomi Masukkan cotton bud ke lubang headphone dan putar lalu angkat. Lakukan di tempat yang terang sehingga kita bisa melihat ke dalam lubang dan tahu sisi mana yang harus dibersihkan. Lakukan hingga ikon headphone hilang.

Jika Anda merasa lubangnya bersih tetapi ikonnya tidak hilang, atau hanya ikon mikrofon yang hilang (Inilah yang saya alami), kemungkinan di balik kuningan menonjol (apa pun namanya) masih kotor. Dan bagian-bagiannya tidak bisa dibersihkan dengan cotton bud karena terlalu sempit. Jadi saya menggunakan ini:

Munggunakan Jepit rambut

jarum-pentul

Awalnya saya takut jika yang utama dengan jepit rambut itu membuat lubang headphone saya semakin rusak. Tapi ternyata rasa keingintahuan saya jauh lebih besar dari ketakutan saya. Jadi akhirnya saya coba. Dan ikon Headphone di bar bagian atas saya hilang sempurna!
Hanya beruntung atau apa, tapi aku yakin aku senang.

Cara Matikan Mode Headphone Saat Masih Ada Icon Headphone Pada Top Bar

Cara Menghilangkan Mode Headset di Xiaomi Jika Anda takut untuk mengutak-atik atau belum mendapat cukup keberanian untuk melakukan adegan di atas karena Anda belum dapat menanggung risiko jika terjadi hal-hal di luar dugaan, Anda dapat mematikan mode headphone dengan mengunduh aplikasi Toggle Headset di playstore.
Bentuknya seperti tombol lampu on / off.

Cara Menghilangkan Mode Headset di Xiaomi – Mode headphone dapat dimatikan dengan aplikasi melalui sistem. Tapi itu tidak menghapus ikon headphone terpadat di bar bagian atas.

Tinggalkan Balasan