Cara Membuat Anak – Tips Cepat Hamil

oleh

Cara Membuat Anak – Tips Cepat Hamil Anak merupan anugerah terbesar dalam pernikahan, anak adalah titipan illahi yang patut kita jaga dan di didik agar menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan bangsa, setelah menikah suami istri pasti mendabakan seorang anak agar menjadi keluarga yang lengkap, namun terkadang sudah lama menikah namun belum juga di beri keturunan, padahal kita sudah merasa siap bila mempunyai anak, segala cara sudah di lakukan agar bisa hamil, meminum penyubur kandungan adalah salah satu dari usaha membuat anak, berbagai tips dan trik posisi saat berhubungan intim pun di lakukan.

untuk sobat antero, pasra istri yang belum juga membahagiakan suami dengan kehadirian buah hati bisa melakukan cara-cara agar cepat hamil dan mempunyai bayi lucu dan pintar, laki laki atau perempuan sehat dan cerdas.

Baca juga :

  1. Ini Mitos Bagi Ibu Hamil Bunda Harus Tahu
  2. Ini Pantangan Untuk Ibu Hamil
  3. Cara Membuat Anak Cerdas Dan Pintar

Posisi Bercinta Bagi seorang Pria (Suami)

  • Dalam berhubungan intim kebanyakan seorang pria mempunyai posisi yang mereka sukai, contohnya doggy style, posisi berhubungan sex dengan gaya istri menungging seperti ini banyak di sukai banyak pria, karena sang pria bisa melihat keindahan tubuh pasangan secara langsung, posisi ini juga bahkan di sukai seorang wanita karena bisa melakukan penetrasi lebih lama.
  • Cowgril Position, gaya bercinta seperti ini banyak di sukai oleh suami istri, dimana keadaan sang suami beradah di bawah (tertidur) dan istri ada di atas menghadap suami. dengan posisi segama seperti ini kedua pasangan bisa melihat wajah pasangan bercinta kita dan melihat ekspersi masing-masing.
  • Sitting, posisi yang duduk dekat dengan suami menempel dan penetrasi yang begitu dalam membuat pasangan lebih bergairah dan bergelora, karena aroma wangi tubuh.
  • Gaya bercinta Tradisional, gaya berhubungan intim pria yang lebih dominan ketika di ranjang, dan istri sumber belaian kasih sayang sang suami, posisi bercinta dengan cara wanita tiduran terlentang dengan posisi laki-laki duduk menhadap istri, dan meniduri. cara ini membuat sang suami bisa bertahan lama, cara ini yang membuat sang istri cepat hamil.
  • Berdoa, berdoalah perbanyak meminta keturunan kepada yang maha kuasa, karena tuhanlah yang memberikan kita keturunan seorang anak.

Semoga tips cepat punya anak, cara bikin anak yang pintar, membuat kita cepat mendapat mongmongan.

Tinggalkan Balasan