Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium di HP Android dan iPhone

  • Bagikan
kunci sukses
kunci sukses

Jika Anda merupakan pengguna aplikasi Getcontact dan saat ini sedang berlangganan Getcontact Premium, namun memutuskan untuk berhenti berlangganan, maka Anda tidak perlu khawatir. Berhenti berlangganan Getcontact Premium sangatlah mudah dan cepat dilakukan melalui HP Android atau iPhone Anda.

Terdapat beberapa alasan mengapa seseorang ingin berhenti berlangganan Getcontact Premium, seperti tidak lagi menggunakan aplikasi tersebut atau ingin menghemat biaya bulanan. Untuk membantu Anda dalam berhenti berlangganan Getcontact Premium dengan benar dan mudah, berikut adalah 4 cara untuk melakukannya:

  1. Melalui Aplikasi Getcontact Pertama, buka aplikasi Getcontact di HP Android atau iPhone Anda. Selanjutnya, masuk ke menu “Pengaturan” dan pilih opsi “Berhenti Berlangganan”. Dalam halaman tersebut, klik “Hentikan Berlangganan” dan konfirmasi pilihan Anda dengan memilih “Ya”.
  2. Melalui Google Play Store atau App Store Anda juga dapat membatalkan langganan Getcontact Premium melalui Google Play Store atau App Store. Cari aplikasi Getcontact di toko aplikasi yang Anda gunakan, lalu buka halaman aplikasi tersebut. Di halaman aplikasi, pilih opsi “Berhenti Berlangganan” dan konfirmasi pilihan Anda.
  3. Melalui Email Konfirmasi Berlangganan Anda akan menerima email konfirmasi berlangganan Getcontact Premium ketika pertama kali berlangganan. Buka email tersebut dan klik opsi “Batalkan Berlangganan”. Hal ini akan membawa Anda ke halaman pembatalan berlangganan di aplikasi Getcontact.
  4. Melalui Layanan Pelanggan Getcontact Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan Getcontact melalui email atau formulir kontak di situs web resmi mereka untuk membatalkan langganan Getcontact Premium. Tim layanan pelanggan akan membantu Anda dalam proses pembatalan berlangganan.

Dengan melakukan salah satu dari empat cara tersebut, Anda dapat berhenti berlangganan Getcontact Premium dengan mudah dan cepat. Penting untuk diingat bahwa setelah Anda berhenti berlangganan, Anda tidak akan lagi memiliki akses ke fitur-fitur premium yang disediakan oleh Getcontact.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan