Lebak  

Bupati Lebak bersama Dinas PUPR Meresmikan Jembatan di Desa Hegarmanah

Bupati Lebak bersama Dinas PUPR Meresmikan Jembatan di Desa Hegarmanah
Pembangunan Jembatan di Lebak Diharapkan Tingkatkan Perekonomian

LEBAK, ANTERONEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) meresmikan jembatan Sungai Cimancak di Kampung Babakan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten pada Selasa (9/5/2023). Jembatan ini diresmikan oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Menurut Bupati Lebak, pembangunan jembatan ini sangat penting bagi warga di Lebak, khususnya di Desa Hegarmanah, untuk memperlancar perekonomian. Setelah diresmikan, jembatan ini akan terus dijaga dan dirawat agar dapat dimanfaatkan oleh anak cucu kita di masa depan.

“Setelah diresmikan sama Ibu Bupati Lebak, pembangunan jembatan ini terus dijaga dan dirawat, agar pembangunan jembatan ini supaya bisa dimanfaatkan kepada anak cucu kita kedepan,” Kata Iti Octavia Jayabaya pada saat meresmikan jembatan, Rabu (10/5/2023).

Bupati Lebak juga mengungkapkan bahwa pada tahun lalu, jembatan ini mengalami kerusakan dan roda perekonomian di sekitar daerah tersebut terhambat. Oleh karena itu, pembangunan jembatan ini dilakukan selama empat bulan untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Kedatangan Bupati Lebak ke Desa Hegarmanah disambut meriah oleh masyarakat yang sangat antusias. Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak berterima kasih atas dukungan masyarakat dalam pembangunan jembatan ini. Ia berharap jembatan permanen ini bisa dijaga dengan baik oleh pemerintah dan masyarakat setempat.

Dengan dibangunnya jembatan ini, diharapkan roda perekonomian di sekitar daerah tersebut akan lebih lancar. Selain itu, pembangunan infrastruktur juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Lebak, khususnya di Desa Hegarmanah. Semoga dengan adanya pembangunan ini, dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Lebak dan menjadi contoh pembangunan infrastruktur yang berhasil.

Tinggalkan Balasan